Jumat, 13 Januari 2012

Award 2012 The Seven Shadow



Awal yang bagus dan baik ditahun baru ini tahun 2012,karena hari ini saya menerima sebuah Award dari sahabat blogger saya yaitu mas Nando,tadi dia mengirimkan komentar ke blog ini bahwa “Mas tolong terima award dari saya ya”saya pun mengucapkan terima kasih kepada mas Nando karena udah memberikan sebuah award yang berharga buat kemajuan blog saya ini.Mungkin inilah award pertama untuk blog saya ini.Award ini bernama Award “The Seven Shadow”. :)


Sebuah award yang dibuat untuk mempererat persahabatan didunia blogger.


Karena pesan dari award ini adalah award yang harus diteruskan secara berantai maka saya akan meneruskan award ini kepada 7 sahabat lainnya yaitu :

Sebelumnya saya mohon maaf kepada sahabat blogger yang tidak saya sebutkan namanya disini,mohon bagi yang menerima award ini agar meneruskan award ini kepada sahabat blogger lainnya yang anda anggap pantas menerimanya.

Untuk memasang kode ini silahkan copy-paste kode ini :

Untuk semua sahabat yang telah menerima award ini saya ucapkan Salam Blogger :).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Informasi Seputar Gadget Terkini . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates